Laman

Senin, 31 Oktober 2011

UKS

Saat habis pelajaran bahasa Inggris tiba2 gue ngerasa nggak enak badan, ya badan gue anget, kepala pusing, maag kambuh, dan pinggul pegel-pegel karena sedang "dapet". Benar-benar menyiksa gue.
Akhirnya selama pelajaran agama gue memaksakan diri, toh gue belum pingsan ini, masih bisa napas. Lagian ini pelajaran agama...

Perlahan-lahan rasa perih di lambung gue makin menjadi, gue nggak kuat buat tegak dan kepala gue nempel ama tuh meja. nah, tiba2 bel istirahat berdering. Hampir semua murid keluar kelas karena kedatangan tamu buat seagames nanti (tempatnya diadakan di deket sekolah gue), ada bule, nah makin banyaklah yg keluar sehingga di kelas cuma ada 3 orang saja, satu orang tidur, satunya lagi main laptop. Sedangkan gue? ngupil meditasi... #gakjelasMSN Onion Icons

Nah, saat itu bel istirahat tuh lamaaa banget, karena ada tamu itu tuh si bule dan teman2nya. Gue udah nangis di dalem, abisnya perih banget. Tapi gue tetap stay coolOnion Emoticons, berusaha nyembunyiin air mata gue yang turun cuma seuprit. Rasanya itu perut kaya dibejek-bejek, pinggul kaya abis nguli, kepala pusing kaya abis dipukul palu.
Yaudah, saat bel masuk teman gua, Irma. Memaksa gue untuk ke UKS karena badan gue panas banget. Diantarlah gue kesana.

Pertama kalinya gue istirahat di UKS, padahal gue udah seneng ngebayangin bisa tidur di kasur empuk, ditambah AC yang dingin dan selimutnya...
pas masuk...
Sebelah kiri, 3 ranjang penuh perempuan yang entah sakit atau nggak, sebelah kanan ada 2 ranjang penuh (satu cewek entah kenapa yang pasti gue sering liat dia langganan di UKS, dan dia baru dateng bbrp detik yang lalu. dan satunya lagi kena asma). Akhirnya gue memilih untuk duduk saja.
Kebetulan yang giliran piket disitu adalah teman satu ekskul gue, jadinya gue nggak ngerasa kaku. Gue duduk, dikasih obat, tapi gak dikasih minum!Onion Emoticon Sibuk kali yeee? iya gue tau, emang lagi sibuk banget ngurusin ranjang sebelah kanan yang orang-orangnya lagi kambuh.

Gue duduk, nunduk, tenggak lagi. Lalu datanglah "si dia" dan teman-temannya yang entah ngapain datang ke UKS(mungkin mau minta obat?) . Dengan cepat gue menundukkan kepala dengan tangan gue yang terus gemetaran, wajah panas memerah dan jantung berdegup tak karuaaan
Saat gue terus nunduk, nggak lama kemudian "si dia" pergi. Dan gue bernafas lega.

Ga lama kemudian datang lagi seorang cowok yang asmanya kambuh, karena nggak ada tempat, dia tidur di tandu. Dan teman gue (anak PMR juga) minta ge untuk tidur di tandu aja.
Sebenarnya gue malas, tapi ya gue lebih malas lagi kalo harus tidur diatas lemari, meja, atau lantai. Gue memilih untuk tidur di tandu. Dengan menutup wajah gue pake sapu tangan layaknya orang mati. MSN Onion IconGue tidur sebentar, lalu gue bangun udah banyak guru, sekitar ada 5 guru yang masuk. Mereka menyuruh murid yang kena penyakit serius itu untuk pulang. Yaaa sudah, gue langsung bangun, eh ternyata ada wali kelas gue yang cantik jelita, anggun dan mempesona.
"Kamu Chantik, pulang aja, nak" katanya
"Orang tua saya kerja, bu. Dirumah cuma ada pembantu" sepik! sebenarnya ada tukang ojek, tapi gue males nunggu!

yaudah setelah urusan-urusan orang sakit itu selesai, guru-gurupun keluar, dan 2 murid dari ranjang sebelah kiri keluar dari UKS. Guepun senang dan tidur di ranjang sebelah kiri bagian tengah.
Ranjang disebelah gue itu ada cewek, lalu datanglah pacarnya. Sumpah lebay sekali...MSN Onion Emoticon gerah liatnya. masa tuh cowo ampe nyium kening pacarnya yang lagi sakit, lalu nyium tangannya, ngusap-usap kepalanya. Dan ceweknya juga nangis segala. Please deh, kalo lo lo lo nganggep gue itu iri, BIG WRONG, gue malah jijik liatnya. too romanticOnion Emoticon cuma sakit panas doang, sampe nyium-niyum, di UKS pulaaa... Ini sekolah ya

Gue ngelirik tuh orang aja yang lagi pacaran dengan pandangan "ew, mau tebar keromantisan pacaran kalian berdua". Kalo gue sih malu yah, nggak deh.
Gue lebih suka pacar(kalo punya) gue datang, nanya keadaan gue, bercanda sama dia, dan kalaupun dia ngelus-ngelus kepala gue, itu udah romantis banget kok, ga usah pake nyium segala...Onion Icons


Dan kemudian gak lama perempuan dan pacarnya itu balik, lenyap dari UKS ini. Guepun nyantai di dalam UKS~  Onion Icons

2 komentar:

  1. Enak ye yang UKS nya ada AC nya -_- Tempatku mah UKS nya udah sempit, ranjangnya cuma dua pula -_-

    BalasHapus
  2. bruakakak, kalo di sekolahku ada 2 ACnya, tadinya ranjang ada 5, tapi yang satunya patah, jadi tinggal 4 8)

    *betah di uks*

    BalasHapus

comment