Laman

Sabtu, 15 Oktober 2011

sayap semu

Cobalah untuk jaga perasaanku...
Aku takut jatuh untuk kesekian kalinya setelah kau menerbangkan tubuhku dengan sayapmu yang semu, seperti... harapanmu yang kau berikan padaku
kamu sudah menorehkan luka di hati kecilku ini.
Kau luluhkan hati ini lalu kau bekukan lagi, kemudian kau pecahkan hati ini menjadi kepingan-kepingan kecil.

Aku ingin, dan aku mau menemanimu dikala sepi...
Aku ingin, dan aku mau menerangkan hidupmu dikala gelap
Tapi tolong, jangan coba kau terbangkan aku lagi dengan sayapmu yang semu

Bila tak cinta tak usah berdusta dan membual dengan kata-kata manismu
Padahal kau tau aku menyayangimu, tak usah kau berkata manis padaku karena hal itu akan menerbangkanku
Bila tak cinta tak acuhkan saja diriku
Bila tak cinta jangan sekali-kali kau berikan harapan padaku :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment