Laman

Senin, 10 Oktober 2011

move on

 I spent so many nights thinking about you,my heart spent to many hours missing you, I wasted my time being with you, and now it's time to move on. 


Move on, ya 6 huruf itu memang sangat mudah diucapkan beberapa hari sehabis patah hati. namun sulit untuk menjalankannya...


Okay, sekarang ini gue sedang menjalankan proses move on
memang sulit, ketika berkata "gue pasti bisa tanpa dia, pasti bisa menghilangkan perasaan gue"
namun ketika tanpa sengaja melihatnya melintas di dekat gue, tanpa sadar gue langsung menatap wajahnya tanpa berkedip sedikitpun
Ketika dia mengirimkan sebuah SMSpun dengan cepat gue raih ponselku lalu dengan cepat gue balas dengan senyuman...
Semua itu gue lakukan tanpa sadar layaknya gadis jatuh cinta, dan ketika tersadar gue-pun bersedih... Kenapa gue begini lagi??!


Bercerita, mungkin itu yang gue butuhkan sekarang, gue ingin bercerita sama teman2, tapi...
"What the hell, cowok PHP macam dia emang kurang ajar! Gue jadi benci banget sama dia!!", "udahlah gue kecewa banget, gara-gara dia! Emang brengsek! Kalo dari dulu nggak suka ya ga usah kasih harapan palsu!!"
Mendengar mereka berkata begitu entah kenapa hati gue sakit banget, padahal cowok itu yang dikata2in, tapi kenapa gue yang sakit?  -____-


Tapi gue nggak bisa terus-terusan begini, senyum diluar, curhat di dunia maya, nangis di kamar sambil mojok... suram!


And I will face the world around me knowing that I'm strong enough to let you go. And I will fall in love again because I can!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment