Laman

Jumat, 28 Oktober 2011

-_- masa SD

Saat sedang online, gue melihat sebuah status facebook temen gue...
Dan guepun teringat akan masa-masa SD gue dulu, yang menurut gue 'kurang bagus' itu.

Gue masih inget betul dulu gue benar-benar gadis kecil yang amat pendiam, hampir nggak punya teman, mungkin gue aneh, ya emang aneh! Gue takut sama anak cowok, gue pemalu, dan gue sering ngomong sendiri, cerita kalau gue berada di negeri dongeng, ga suka diantara keramaian (bisa membayangkan gimana?)

Dan gue benar-benar ingat, saat salah satu teman sekelas gue ngomong sama gue "Vicha, mana teman kartun lo, si Inuyasha itu? lo bisa, kan bawa dia kesini. Hahaha" , "Lo bilang ke istana, mana tunjukin?" , "dasar aneh!"
Yah, kata-kata itu menusuk gue... Dan gue cuma bisa menunduk sambil berkata "ng...nggak" lalu gue pergi sambil menahan tangis gue.

Gila, aneh... Ya itulah gue...
Cuma cewek aneh yang suka menyendiri. Mungkin kalau sampai sekarang gue masih begini, ga bakalan ada yang tertarik sama gue sedikitpun, bahkan melirikpun nggak :p
Yah, tapi itu membuktikan kalau imajinasi gue cukup kuat, karena gue waktu itu beneran bisa ngerasa diri gue seolah-olah di fairytale

But, sekarang gue berubah... Yah, itu lebih baik lah daripada sebelumnya.
Sekarang, ng... beberapa orang, sih yang bilang. Gue cuek, dari luar terlihat angkuh dan jutek,  (yah masih sering imajinasi juga, sih, tapi nggak diceritain sama teman-teman dan cukup gue tulis di kertas atau ms.word aja. Haha...)
Dan gue juga paham betapa pentingnya bersosialisasi dengan orang-orang, masuk ke dunia luar untuk berpijak ke tempat yang terang. Gue cukup punya banyak teman, sering berada di keramaian, tapi gue tetap lebih suka sendiri walaupun hidup gue setiap hari sering bersosialisasi dengan orang-orang di luar dan berada diantara keramaian.

sekian curhatan dari saya, mohon maaf bila ada salah kata. :p (berasa pidato)

wassalam! XD

2 komentar:

  1. Sama persis kayak aku .__.
    Dulu dianggap pendiam, sekarang dianggap jutek ;_;

    BalasHapus
  2. ih mau banget della dibiang sama persis ama aku :p
    haha..
    *tosss*

    BalasHapus

comment