Laman

Senin, 17 Oktober 2011

judulnya ga jelas, intinya gue curhat aja! -_-


Berawal dari rasa suka yang perlahan-lahan rasa itu semakin membesar, dan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu.
Cinta pertama katanya susah dilupakan, tapi cinta pertama gue mudah kok dilupakan, cuma dalam waktu beberapa bulan rasa gue benar-benar lenyap?
Tapi... cinta kedua gue ini, saat SMA, kenapa begitu sulit? Ehm, mungkin nggak bisa dibilang cinta-gue belum berani menyebut ini cinta- gue udah berusaha untuk move on, tetapi hasilnya NIHIL! Malah MINUS! Semakin nambah rasa gue! Oh God, kenapa gue harus sayang sama makhluk ini?
Dia memberi gue harapan yang semu.

Gue gengsi juga kalo bilang masih sayang sama dia, ntar dianya kesenengan.
Yaudah gue mulai jaga komunikasi dan jarak, juga harus bisa meng-kontrol-hati gue (kalo dia muji atau membutuhkan gue aja gue udah fly -_-)
Gue udah berusaha buat move on, rencananya mau cari cowok lain. Tapi yah yang deketin gua pada mental teri!
Baru gue jutekin aja pada nyerah, PAYAH!
Ada yang baru gue jutekin sekali, kapok dia, besoknya gak pernah deketin gue lagi...
Ada lagi yang PDKT ama gue gara2 gue singkat kalo bales sms, dianya juga nyerah!
Ada lagi yang deketin pake cara salah, sok2an sms gue pake tanpa nama segala, udah tau gue paling bete kalo ada yang sms tapi ga mau kasih tau namanya, pake SKSD segala, sok asik. Udahlah gue masukin blacklist!

Gue heran, nggak ada yang beneran, yah? Atau cowok-cowok ini pada pake sistem "menang berhadiah?" kalo berhasil ya syukur, kalo nggak ya cari yang lain?

Tau ah, mending gue ngejomblo daripada ngasal nerima cowok yang nembak gue.
Ah ini sih emang gue yang terlalu pemilih -__-"
Tapi kenapa gue sukanya sama si cowok itu? Kenapa gue lebih suka sama cowok yang wajahnya kelihatan jutek dan cuek daripada yang murah senyum? Ah tinggi aneh nih selera gue, haha...

Sampai-sampai gue diledek oleh teman "Lo cewek jutek ya, Cha. Dia juga cowok jutek ya. Lo mau jadi couple apa, Cha? Jutek dua-duanya, kayaknya keren sangar gitu?" (hah? couple?)

BACK TO TOPIC! kok jadi OOT gini sih ngomongin selera gue? haha
Gue bego, bukan? tuh cowok minta maaf (walaupun lewat sms) tapi tuh gue bisaaaa aja dengan gampangnya maafin dia. padahal ini menyangkut perasaan!

Ah bukan perasaan aja, barang juga!. komik itu menurut gue lebih berharga daripada buku tulis matematika gue, dia pernah numpahin tinta ke cover komik gue, dan gue cuma bisa senyum sok imut lalu ngangguk2 "iya kok, nggak kenapa-napa, yang penting masih bisa dibaca Onion Emoticons "
Ehhh giliran teman gue, baru aja nge-lecek-in komik gue "Ah kampret lo, komik berharga gue nih dilecekin, muka lo mau gue lecek-lecek, hah?!" *keluar taring*MSN Onion Emoticon Set

Gampang banget ya maafin dia? aneh deh gue -__-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment