Laman

Sabtu, 15 Oktober 2011

cowok SKSD

Sesi curhat ngeluarin unek2! (ini sebenernya gue tulis semalem, tapi karena ada urusan males mendadak ya gue off mendadak, alhasil baru gue postingnya siang2)

oke, tadi.. Jujur gue kesel banget sama seorang cowok yang menurut gue masih labil. Sebut saja B
Gue emang orang yang cenderung cuek, dan bener2 GA SUKA sama orang yang SKSD...

Oke lah, dia mention gue di twitter masih gue bales SEPERLUNYA AJA, karena saya belum kenal dia, untuk apa saya pake bales2 mention yg nggak semestinya nggak dibales?

Kemudian dia mention gue lagi "Kok mention kemaren ga dibales?"
Akhirnya gue bales "Mau bgt mentionnya gue bales?" Dengan maksud gue nggak terlalu serius ditambah gue bete abis sama dia, dengan cepat dia bales "Dalemm..." lalu dia menulis sebuah tweet yang (ah gue lupa dia nulis apa) pokoknya intinya dia itu kesal dan kapok mention gue.
Nggak lama kemudian dia mention gue lagi "Maaf ye kalo gue SKSD sama lu" Oh, gue pikir dia udah sadar, gue bales aja "iya" udah, titik.

Dan tadi... dia masih mention gue, mungkin dengan maksud pingin temenan sama gue. oke lah gue jawab aja, dan SEKALI LAGI gue emang tergolong cewek cuek sama hal yang beginian, apalagi soal balas membalas pesan atau semacamnya. Dia terlihat kesal dengan balasan gue yang singkat-singkat

Lalu dia menulis tweet lagi "Sifat orang aga cakep emang kaya gitu!!"
What the hell, MSN Onion Emoticon Set gue nggak tau itu buat siapa entah buat gue atau buat cewek yang lain, tapi bisa disimpulkan kalau itu wujud kekesalannya karena balasan gue yang singkat dan mention yang nggak gue bales. Dan dia men-judge seolah-olah perempuan yang "agak" cantik itu sifatnya angkuh, jutek, dan semacamnya (padahal gue emang cantik). Terus terang gue sebagai perempuan merasa sakit hati coba dia bilang gue cantik!. Onion Icons haha..


Karena kesal, guepun menulis sebuah tweet untuk menyindir dirinyaOnion Emoticons *sok cool*
"Lebih baik mejadi diri sendiri namun tak disukai orang daripada menjadi orang lain demi disukai orang-orang"
Oke, disitu gue diem bentar, gak lama kemudian dia me-retweet tweet gue... haha, kena!

Bodo amat, gue baca2 lagi timelinenya dia. Dia mulai kesel dan menulis bahwa dia telah meng-unfollow gue. Disitu gue ngakak abis  Onion Iconsgila... childist banget nih orang (oke, gue juga dewasa eh masih labil dan rada childist, tapi dia lebih minus di mata gue)
Niatnya dia itu apaan sih sama gue? Beneran mau temenan atau yang lain? Yang salah siapa? padahal dia sendiri kan di awal yg nulis "maaf ya kalo SKSD" eh kenapa dia ngelakuin lagi?? Onion Emoticon Set


Gak lama dua nuliss lagi di tweet yang bisa gue simpulkan dia orang yang pendendam karena dia sendiri yang jujur mengeluarkan aibnya sendiri kalo dia susah ngelupain kesalahan orang lain, dan masalah bisa jadi panjaaaang kalo berurusan sama dia (males juga gue berurusan sama dia)MSN Onion Icon

Jadi, intinya buat lo lo lo semua MSN Onion Icons *nunjuk* yang gak suka sama sifat gue, silakan pergi dan menjauh, ga usah hina-hina gue, lagipula lo nggak kenal sama gue, jangan asal-asalan judge gue itu orang yang seperti apa.

Kalao gue dasarnya jutek udah darisananya, orang yang gak suka sama gue silakan menyingkir. Toh masih banyak teman-teman yang menyukai gue apa adanya dan menjadi diri gue sendiri. Buat apa berpura-pura ramah segala? Karena gue bangga menjadi diri gue sendiri dan bisa mendapatkan kasih sayang dari orang yang menyayangi gue karena sifat gue, maka untuk apa menjadi orang lain??
-Vicha-MSN Onion Icons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment