Minggu, 27 Februari 2011

tugas... tugasss...

Monkey Icon okay, hellooo... 
Tiba2 saya teringat akan beberapa hari yg lalu itu >_<
Begini...  ada tugas gambar batik siih... Okay, awalnya saya hanya santai saja di kamar.

Tapi tiba2 ponsel berdering Monkey Emoticon
Kulihat rupanya ada sms dari ketua kelas -_- maka kubaca

"Besok kumpulin tugas seni rupa sblm bel sekolah"

hah? PR? emang ada PR?? Monkey Icons pikirku dalam hati sih begitu -_-
Lalu saya mem-flashback pikiran dan teringat... kalau ternyata... Monkey Emoticon ADA TUGAASS!!
Kulirik jam dinding di rumah udah menunjukan pukul 10 malam. :nohope:
Akhirnya saya langsung membuka buku gambar yg masih kosong melompong lalu mulai gak jelas, panik, yeaah... begitulah!
Belum lagi saya lupa menaruh cat air dimana, nggak taunya ada diatas lemari.
Waktu ngerjain pake pensil sempat panik karena pensik ilang. Udah sewot teriak2 "Pensil gua kemanaaa?!!" teriak2 sama si teteh dan nyokap gak taunya, OOOPS!! pensilnya dipegang di tangan sendiri Monkey Icon haha... (malu)

Ngerjain semalam suntuk, keadaan di rumah mulai horror (+ rumah saya emang rada horror gitu deh kalo malem) Suara2 aneh bermunculan  tak tak tak, ngeeeekk, serrrrrr. Disitu mulai ngerasa sedikit takut sih, tapi lumayan terbiasa sama keadaan begitu. Akhirnya datanglah saudara saya yg baru pulang kerja, mengharapkan bantuan darinya tapi dia langsung tepar di kasur Monkey Icons alhasil saya ngerjain lagi sendiri di gelapnya malam...

Waktu duah menunjukan pukul 11, mata udah merem melek, udah bener2 diserang kantuk.Monkey Icons
Tiba2 muncul ide autis darimana, entahlah.. terfikir film Mr.Bean yg waktu dia ngantuk tuh mata diganjel pake korek api. Akhirnya saya mencari2 korek api di ruang tamu dan nggak nemu. Oke rencana 1 gagal!
Dan rencana dua, saya keinget komik Miiko waktu matanya diolesin balsem biar melek terus. karena saya lihat gambar akibatnya, saya mengurungkan niat untuk melakukan hal itu. Oke rencana 2 gagal!

udah mulai banyak suara grasak grusuk dari saya sendiri, alhasil sodara bangun dan ngelempar bantal dan marah2 "beriisik nih anak, kalo mau cepet selesai jgn banyak cing cong, cepetan kerjain!!" >>Monkey Icon
Saya ketakutan  Monkey Icons "ampun, rieeen..."

Beberapa menit kemudian mulai sunyi tuh keadaan, waktu udah menunjukan pukul setengah 12. Tiba2 perut saya lapar banget, masuk ke dapur dengan perasaan PARNO! Yeah horror sih!
Buka kulkas, gak ada apa2 cuma ada sayur mentah sama telor2 berjejer. Akhirnya saya masak mie goreeeeng... Karena kebiasaan lagi makan sambil baca, akhirnya saya makan sambil baca komik, gak kerasa makan aja 20 menit-an. Bego!! Nyaris jam 12 malem!! Seremnya di rumah gua jam 12 malem tuh suka ada yg ngetok2 pintu gitu Monkey Emoticon
Alhasil gua lari dari dapur menuju kamar (ninggalin tuh piring sama gelas belom dicuci) Dan mulai ngerjain tugas yg tinggal mewarnai...
Tiba2 saya bener2 ngantuk dan nggak sadar ketiduran... Bangun2 udah jam 1 pagi...  Dan kaget!!
Langsung mewarnai dengna perasaan ngantuk lagi,Monkey Icons makanya rada berantakan deh! Oke, kali ini saya serius warnain dan selesai kurang lebih 30 menit, jadi jam setengah 2-an  dah. Sentuhan terakhir dan FINALLY!! JADI JUGA Monkey Winks Yoyo

Setelah itua saya berkaca ngeliat pipi dan jidat yg banyak cat gara2 nih jari2 ke muka terus. Kaki juga nih kena cat gara2 kena kuas. Tangan apalagi... itu di foto emang gak terlalu kotor karena di telapak tangannya udah dibersihin pake tissue basah .

 yg ini kaya luka memar, ya? -_-

dan kacamata saya -_-

Setelah itu saya langsung merapihkan kamar yg tadinya lantainya banyak coretan2 dari kuas, dan air2 yg belepotan, juga tissue2 yg berserakan + kain lap yg mojok entah kenapa bisa di pojok :p
Rapih2 kira2 15 menitan lah...
Setelah itu saya-pun tidur dengan perasaan yg tenaaang Monkey Icons

Rabu, 23 Februari 2011

Paramore: Playing God [OFFICIAL VIDEO]

Oh, haha... Beberapa hari yg lalu download lagunya Paramore - Playing God. Kebetulan tau dari Channel V
okay, ini dia lagunya !
CEKIDOT!

for my parents

aku membuat sebuah cerita, mengisahkan tentang seorang gadis yang hidup di keluarga broken home. Ia selalu menderita, hingga akhirnya ia meninggal karena pembunuhan. Ia tewas setelah berhasil merukunkan kedua orang tuanya dan saat pesta pernikahan orang tuanya, dan sblm ia meninggal, jauh sebelum ia meninggal... ia menulis sebuah surat yang hendak ia berikan kepada orang tuanya. Namun karena ia selalu emrasa takut untuk memberikannya, akhirnya ia memutuskan untuk menaruhnya dibawah tempat tidurnya. Sampai pada akhirnya kedua orangtuanyapun menemukan surat tersebut


Jangan paksa aku untuk tersenyum...
Hari-hariku yang tanpa warna, semuanya hitam putih.
Bagai makanan tanpa rasa, hambar.


Biarlah aku hidup sendiri,
rintikan air mataku memang tak sederas rintikan air hujan,
namun perasaan sedihku jauh lebih deras dari badai,
jauh lebih dalam dari samudera


Setiap hari kudengar suara yang membuat telingaku sakit,
suara yang ramai...
pecahan kaca yang terdengar berteriak kesakitan.
serta suara teriak dan tangisanku di malam hari...


Jangan paksa aku untuk tersenyum...
Takkan ada yang bisa merubah hari-hariku menjadi berwarna dan indah.
Hitam putih itu kehidupanku, monoton! Rasa penat ini sudah tak terbendung!
Yang kudengar dan kurasakan hanyalah kesedihan, kehampaan...


Di dalam ruangan ini aku bisa merasakan kebencian, keterpurukan, serta kesedihan...


-For my parents-


Monkey EmoticonMonkey EmoticonMonkey Emoticon

Jumat, 11 Februari 2011

i miss you :)

Okee... Selamat malam, hey bloggie :)
Oh, teringat akan masa lalu sewaktu SMP. Yeah, itulah masa yg nggak begitu menyenangkan bagiku, kenapa?
Aku yang dulu dan sekarang berbeda, dulu aku benar2 gadis hikikomori (yg nggak mau keluar rumah) dan jarang berinteraksi dengan orang di dunia luar, hanya mengurung diri di kamar... Bersama teman2ku di dunia maya...
Kenapa?
Karena aku pendiam di sekolah, temanku nggak banyak, dan aku emang bukan tipe org yg banyak bicara. Itu karena kalau aku bicara suka ngagk dianggap :)
Sabar, iya.. Hanya itu yg bisa kulakukan. Memang aku punya teman, yeh dan itu tak banyak.
Aku masuk ekskul paskibra, karena tmn2ku juga masuk ekskul itu, memang banyak org yg asik, supel disana. Namun tetap saja aku kurang dekat sama mereka...

Dulu aku benci dunia luar, aku nggak suka sama tmn2ku di sekolah. Dulu aku selalu berfikir untuk lebih baik nggak keluar rumah dan di kamar terus2an. Aku bisa kok belajar sendiri, aku bisa kok menghasilkan uang hanya dengan laptop saja.

Tapi nggak, nggak juga....
Aku juga punya teman, yeah. Mereka menganggap aku sahabat mereka, dan akupun juga akan menganggap mereka sahabatku bila mereka juga menganggap hal yg sama.




foto ketika smp :)
Tak ada aku disana, aku yg memotret mereka.

anaknya emang gokil abis, aku bisa menjadi diriku sendiri disana.
Mereka yg mengetahui sifatku, dibalik sifatku yg pendiam ternyata aku punya sisi humoris juga ^^ (parahan sekarang sih humornya :D)

Mereka narsis... ktiga cewek2 yg gak pake kerudung itu tuh!
Setiap diantara kami ada yg ultah, kita selalu bikin kejutan bareng. Yg bikin aku nangis kalo inget mereka *ngelap ingus hiks* 

Setelah masuk ke SMA yg berbeda-beda. Semoga kita tetap sahabat, ya.
Jadi suka ngeluarin air mata sendiri kalo inget kalian, suka duka kita alamin bersama :)
Hal yg paling kuingat itu waktu ulang tahun gadis berambut pendek itu (wanti) kami diundang ke rumahnya, hingga kami lempar2an kue :)
MSN Onion Icons
I MISS YOU, GIRLS...
huwaaah, kangen! mau ketemu kalian :(

Selasa, 08 Februari 2011

simple plan - perfect lyric

ngisi entri biar gak kosong :p
Kebetulan lagi denger lagu ginian tadi, cari aja dah liriknya. LOLOnion Emoticons

PERFECT (SIMPLE PLAN)
Hey dad look at me
Think back and talk to me
Did I grow up according to plan?
Do you think I'm wasting my time doing things I wanna do?
'Cuz it hurst when you disapprove all doing
And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I'm never gonna be good enough for you
I can't pretend that
I'm alright
And you can't change me

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

I try not to think
About the pain I feel inside
Did you know you used to be my hero?
All the days you spend with me
Now seem so far away
And it feels like you don't care anymore
And now I try hard to make it
I just want to make you proud
I'm never gonna be good enough for you
I can't stand another fight
And nothing's alright

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

Nothing's gonna change the things that you said
Nothing's gonna make this right again
Please don't turn your back
I can't believe it's hard
Just to talk to you
'Cuz you don't understand

'Cuz we lost it all
Nothing lasts forever
I'm sorry
I can't be perfect
Now it's just too late and
We can't go back
I'm sorry
I can't be perfect

Senin, 07 Februari 2011

menjadi mata-mata

Abis baca cerita tentang cewek yg suka nyamar, jadi inget waktu kami mata-matain orang :D
Beginilah ceritanya..... 

Gini lho... aku dari sma Ichi (disamarkan) bersama temanku yang bernama Risda sedang dalam tahap penyamaran ke sma Roku(disamarkan juga)MSN Onion Emoticons hehehe...
Awalnya gini lho, temanku yang namanya Risda itu pingin ketemu mantannya dan seorang cewek bernama Lita (nama disamarkan :P) kita ke sma itu sejak hari selasa, tapi selalu gagal!
Karena
1. hari selasa kita cuma ngeliat sekolahnya doang, abis itu muter2 ke tempat lain.
2. hari rabu kita kesana jam setengah 3, tapi udah pulang. Pas udah pulang aku sms temanku yang sekolah di sma Roku. Kalau ternyata mereka pulang jam 3! (sialan!!)Onion Emoticon Set
kirain kita tuh jam setengah 3 udah pada pulang, abisnya yang keluar dikit, udah gitu pintunya kebuka. Akhirnya besok dilanjutkan...

Nah, sekarang melanjutkan MISI kita (jiaelaah...)
karena sekarang hari kamis, yeah! batiik... kami pulang dulu kerumahku. Aku membawa jaket merah kepunyaan saudaraku dan helm hijau milik mamaku, sementara Risda mengenakan jaket abu-abu dengan helm putih (harus pake helm soalnya lewat lampu merah, udah gitu ada pos polisi yg suka jaga dan nggak bisa lewat gang tikus!)
Yeah, akhirnya jam setengah 3 kita sudah sampai disana, yang keluar sedikit... dan pintu lagi-lagi sudah terbuka lebar. Keadaan sama seperti kemarin. maka kami menunggu didepan gerbang sekolah. Nunguuiin terus... aku menyuruh temanku meng-sms temanku yang bernama Sisca "pulang jam berapa?"
Kami menutup baju batik kami dengan rapat dengan jaket, dan menutup wajah dengan helm. aku dan Risda sudah pastikan kalau baju batik sma kami benar-benar tertutup!!
Tapi masih saja ada orang yang menengok kearah kami dan memperhatikan kami.
Orang yang dituju belum keluar, dan Risda bilang kita tunggu sampai ashar tiba!
Menunggu...
Menunggu...
Kami membeli beberapa gorengan didepan gerbang sekolah, dan sekitar 10 menit sehabis ashar kita menunggu. Kemudian aku melihat temanku, Sisca berada diluar gerbang yang hendak ingin pulang. Aku melambaikan tanganku dan menyuruh Risda unguk menghampirinya.
"Ka, kenal sama yang namanya Lita?" Tanyaku
"Kenal, tadi barusan masuk ke sekolah" Jawab Sisca.
GUBRAK!!
Ternyata saking kami nggak enak diliatin sama orang-orang itu kami nggak merhatiin kalo orang kedua yang kami tuju itu sudah masuuuk!! ARRGHH!!
"Terus, gimana dong?" tanya Risda
"Yaudah senin kita balik kesini. Berani nggak lu nyamar?" Tanyaku
wajah Risda berubah seperti sapi ompong "Ha?" Tiba2 berubah 180 derajat " bagus, bagus!! Nanti dasinya kita tutupin pake buku!! terus kan si DIA nggak tau gua ganti kacamata! hehe..."
"Sis, nggak ada ciri khusus kan kalo hari senin?"Tanyaku
Sisca menggeleng "Paling cuma id card doang" ucapnya sambil memperlihatkan id card miliknya.
"M.A.M.P.U.S!! MAMPUS!" Aku menepuk dahi-ku.
"Yaudah, yaudah... kita pulang duluan ya, sis" Ucapku sambil melambaikan tanganku pada Sisca, perlahan roda motor mulai berputar dan melaju kencang...
Anak2 sma Roku yg sedang perjalanan pulang(masih didaerah komplek mereka) banyak yg menatap kami, kami masih heran saja dan aku langsung kaget dengan SATU ini...
"Risda... gua tau, kenapa anak sma Roku pada ngeliatin kita, padahal baju batik kita udah ketutup rapet +pake helm, jadinya nggak keliatan. Ternyataaaa..."
"Apaan?"
"Rok kita warna abu-abu!"
DOEEENG!!
Risda langsung ketawa ngakak "Hahaha!! iya, pantesan aja, bego!"
"Dih..."
"iya, makanya gua bingung. ternyata cuma beda rok doang! Kalo gini mah gua buka aja dah jaket gua sekalian... besok senin mau balik lagi? nggak mungkin kan jumat? kita kan mau renang dari sekolahan"
"OKE!!"
"Tapi... id cardnya gimana? nggak mungkin kan kita pinjem?"
"Kaya temen lo tadi aja, cha. Dia kan pake tali biru terus dijepit di kantongnya. Terus kita nggak usah pake kartu, dijepit doang. Lagian orang mana tau sih."
"Hehe... iya iya"
"Tadi kan kita udah ngamatin. Anak sma Roku parkir dimana, terus mereka masuk lewat mana."
"Atau nggak suruh temen gua nunggu didepan gerbang, gitu? ntar dia yang menuntun kita(jiah)"
"Iya, Cha..."

Siip... akhirnya sehabis itu kami pulang kerumah. Dia mengantarku...
Buntutin mantannya sampai rumah?
dan memata-matai Lita?
Dan aku berpikir.... ini lebih tepat menjadi MATA-MATA atau STALKER?

temen yg ketahuan nyontek

Hello para blogger :D
Yup, sekarang mau aktif di blog lagiii...

habis ulangan, jadi keinget kejadian tadi... 
3 Orang temenku udah ketahuan nyontek pas ulangan, dan diumumin lewat speaker sekolah, di tiap kelas ada speaker, jadinya semua tauuu... Uuhh Mereka nyontek lewat buku sama kertas kecil. Padahal sih biasanya mereka nggak pernah kena, mungkin gara2 gurunya mata elang kali, ya? :nohope
Emang kalo di sekolahku tuh, yg ketahuan nyontek diumumin di sekolah.Onion Icons

Malu2in kelas aja sih emang, tapi ya mau gmn lagi.
Terus di fb kelas kami bikin group yg namanya "X-6 tertawa bersama" wali kelasku nulis disitu

hari ini kelabu buat pak bas karena ada beberapa siswa x-6 yang ketauan nyontek, harapan pak bas besok dan seterusnya tidak ada lagi anak-anak x-6 yang punya niat nyontek baik di buku, catatan kecil atau lainnya, tolong dicamkan anak-anak x-6, okee..


aaa.. kayaknya guru marah nih. Nggak enak hati sama wali kelas jadinyaaa... Kelas kami udah pernah jg kejadian gini sebelumnya. Waktu itupun aku pernah kenaOnion Emoticon ada 2 orang. Dan ada seorang cowok yg ngeledek, eh beberapa detik kemudian nama dia dipanggil jugaaaa Onion Emoticons
Kelas kami emang dicap "lumayan" buruk gara2 tiap hari adaaaa aja yg alpha. Emang ada 1 cowok yg bandel banget, tiap hari dia bolooos... kasian kan orang tuanya :nohope: Lalu pas semester 2 ada lagi cewek yg gak mau masuk gara2 dia emang anaknya cengen abis, di kelas X-6 itu emang harus siap mental!
Banyak yg bermulut pedas (dan saya yg paling nyelekit kalo ngomong "katanya")

Akhirnya merekapun pindah...

Oh wali kelaskuuu, kami "mungkin" janji gak nyontek lagi daaahCrazy Rabbit Emoticon

cerita sewaktu smp [horror]

Ingat cerita yg kubuat sewaktu smp, deh. Kira2 gini nih sinopsisnya, kayaknya jelek deh ^,^

Tsumi(Mii-chan) adalah seorang gadis biasa, teman-temannya selalu berfikir kalau ia adalah gadis paling beruntung karena ia memiliki keluarga yg harmonis, kakak yg baik, adik yg manis, prestasi yg baik, dan teman2 yg banyak.
Namun suatu ketika keberuntungannya berubah ketika ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke 15. Kedua orang tuanya dan kakaknya mengalami kecelakaan pesawat terbang, sementara adiknya masih hilang karena mereka hendak ingin liburan. Hanya Mii-chan yang selamat. Ironisnya teman kakaknya yg bernama Ren nekad membunuh Mii-chan dan mayatnya disembunyikan di dalam rumah.

Beberapa tahun kemudian di sebuah kota, hiduplah seorang lelaki berumur 17 tahun yg bernama Shin, ia adalah lelaki yg agak penakut. Setiap hari ia selalu bermimpi tentang Mii-chan, karena janjinya yg tak terpenuhi.Dulu mereka pernah bertemu saat di taman, ia melihat Mii-chan yg kelaparan lalu ia memberikan sebuah roti, kemudian mereka bermain permainan "mencari dan temukan" mereka blm sempat bermain permainan tersebut.
Sampai sekarang Shin tak mengetahui kalau sebenarnya Mii-chan sudah meninggal.

Di sekolah ia bertemu dengan seorang gadis yg sosoknya sgt mirip dengan Mii-chan, dan kejadian mereka bertemu juga sama dengan Mii-chan. Semakin berjalannya waktu mereka semakin dekat. Ternyata gadis itu adalah adik Mii-chan yg hilang ketika kecelakaan, ia tinggal di rumah kepala sekolah sma Shin.
Suatu hari, gadis itu meminta Shin untuk bermain permainan mencari dan temukan di sebuah rumah. Shin kaget ketika mengetahui kalau mereka akan bermain di rumah Mii-chan dan rumah gadis itu dahulu, rumah tua yg kosong dan menyeramkan.
"Temukan... mayat kakakku" pinta gadis itu.

long time no see

Hi There :)
Long time no see, i miss you Blog ^^
well...
Tadi Vii ulangan, err... susah banget, apalagi Fisika sama Geografi. Bener2 menguras otak. Yeahaha... Karena stress mikirin Fisika, akhirnya Vii buka www.kaskus.us tempat biasa nongkrong di lounge :p Ahahah, setelah itu Vii foto2 webcam sama temen2. Lumayan lah mengusir rasa stress dikit


okay, Vii di tengah

saya yg paling besar tuh :p yg pake gelang biru 

Well, inget tadi saat buka kaskus, ada thread tentang Jebakan Betmen(link yg menjebak) kami baca, dan ada macam2 linknya. Yeah, temanku yg bernama Risda (yg pake kacamata dan kurus) emang anaknya cukup nekat. Dia pingin buka video terlarang dari Youtube, yg katanya kalo diliat fokus bisa mencongkel mata sendiri MSN Onion Emoticon takuuutt...

Akhirnya dia membuka situ primbon itu, haha... Vii orangnya penakut -_- jadinya langsung kabur setelah dia bilang mu liat foto2 setan. Yah dikasih tau aja, kalo kita mengulas tentang hal2 yg berbau setan, hantu, jin itu mereka bakalan seneng dan ngumpul di tempat itu karena mereka yg diomongin.
Terlebih lagi rumahku emang ada penunggu yg suka jagain rumah ini, yg kalo ada org baru suka dijailin. Mereka kabur dari kamarku MSN Onion Emoticons

hoho, setelah itu kami memutuskan buat foto2 lagi, yeah... Waktu udah menunjukan pukul 3, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.

Well, mereka datang lagi besok. Salah satu temanku emang bener2 suka sama kacang ijo buatan bibi ku, katanya rasanya enak, gak terlalu manis. Makanan favoritnya dirumahku :)
See yaMSN Onion Emoticons