Laman

Minggu, 27 Februari 2011

tugas... tugasss...

Monkey Icon okay, hellooo... 
Tiba2 saya teringat akan beberapa hari yg lalu itu >_<
Begini...  ada tugas gambar batik siih... Okay, awalnya saya hanya santai saja di kamar.

Tapi tiba2 ponsel berdering Monkey Emoticon
Kulihat rupanya ada sms dari ketua kelas -_- maka kubaca

"Besok kumpulin tugas seni rupa sblm bel sekolah"

hah? PR? emang ada PR?? Monkey Icons pikirku dalam hati sih begitu -_-
Lalu saya mem-flashback pikiran dan teringat... kalau ternyata... Monkey Emoticon ADA TUGAASS!!
Kulirik jam dinding di rumah udah menunjukan pukul 10 malam. :nohope:
Akhirnya saya langsung membuka buku gambar yg masih kosong melompong lalu mulai gak jelas, panik, yeaah... begitulah!
Belum lagi saya lupa menaruh cat air dimana, nggak taunya ada diatas lemari.
Waktu ngerjain pake pensil sempat panik karena pensik ilang. Udah sewot teriak2 "Pensil gua kemanaaa?!!" teriak2 sama si teteh dan nyokap gak taunya, OOOPS!! pensilnya dipegang di tangan sendiri Monkey Icon haha... (malu)

Ngerjain semalam suntuk, keadaan di rumah mulai horror (+ rumah saya emang rada horror gitu deh kalo malem) Suara2 aneh bermunculan  tak tak tak, ngeeeekk, serrrrrr. Disitu mulai ngerasa sedikit takut sih, tapi lumayan terbiasa sama keadaan begitu. Akhirnya datanglah saudara saya yg baru pulang kerja, mengharapkan bantuan darinya tapi dia langsung tepar di kasur Monkey Icons alhasil saya ngerjain lagi sendiri di gelapnya malam...

Waktu duah menunjukan pukul 11, mata udah merem melek, udah bener2 diserang kantuk.Monkey Icons
Tiba2 muncul ide autis darimana, entahlah.. terfikir film Mr.Bean yg waktu dia ngantuk tuh mata diganjel pake korek api. Akhirnya saya mencari2 korek api di ruang tamu dan nggak nemu. Oke rencana 1 gagal!
Dan rencana dua, saya keinget komik Miiko waktu matanya diolesin balsem biar melek terus. karena saya lihat gambar akibatnya, saya mengurungkan niat untuk melakukan hal itu. Oke rencana 2 gagal!

udah mulai banyak suara grasak grusuk dari saya sendiri, alhasil sodara bangun dan ngelempar bantal dan marah2 "beriisik nih anak, kalo mau cepet selesai jgn banyak cing cong, cepetan kerjain!!" >>Monkey Icon
Saya ketakutan  Monkey Icons "ampun, rieeen..."

Beberapa menit kemudian mulai sunyi tuh keadaan, waktu udah menunjukan pukul setengah 12. Tiba2 perut saya lapar banget, masuk ke dapur dengan perasaan PARNO! Yeah horror sih!
Buka kulkas, gak ada apa2 cuma ada sayur mentah sama telor2 berjejer. Akhirnya saya masak mie goreeeeng... Karena kebiasaan lagi makan sambil baca, akhirnya saya makan sambil baca komik, gak kerasa makan aja 20 menit-an. Bego!! Nyaris jam 12 malem!! Seremnya di rumah gua jam 12 malem tuh suka ada yg ngetok2 pintu gitu Monkey Emoticon
Alhasil gua lari dari dapur menuju kamar (ninggalin tuh piring sama gelas belom dicuci) Dan mulai ngerjain tugas yg tinggal mewarnai...
Tiba2 saya bener2 ngantuk dan nggak sadar ketiduran... Bangun2 udah jam 1 pagi...  Dan kaget!!
Langsung mewarnai dengna perasaan ngantuk lagi,Monkey Icons makanya rada berantakan deh! Oke, kali ini saya serius warnain dan selesai kurang lebih 30 menit, jadi jam setengah 2-an  dah. Sentuhan terakhir dan FINALLY!! JADI JUGA Monkey Winks Yoyo

Setelah itua saya berkaca ngeliat pipi dan jidat yg banyak cat gara2 nih jari2 ke muka terus. Kaki juga nih kena cat gara2 kena kuas. Tangan apalagi... itu di foto emang gak terlalu kotor karena di telapak tangannya udah dibersihin pake tissue basah .

 yg ini kaya luka memar, ya? -_-

dan kacamata saya -_-

Setelah itu saya langsung merapihkan kamar yg tadinya lantainya banyak coretan2 dari kuas, dan air2 yg belepotan, juga tissue2 yg berserakan + kain lap yg mojok entah kenapa bisa di pojok :p
Rapih2 kira2 15 menitan lah...
Setelah itu saya-pun tidur dengan perasaan yg tenaaang Monkey Icons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment