Laman

Senin, 07 Februari 2011

cerita sewaktu smp [horror]

Ingat cerita yg kubuat sewaktu smp, deh. Kira2 gini nih sinopsisnya, kayaknya jelek deh ^,^

Tsumi(Mii-chan) adalah seorang gadis biasa, teman-temannya selalu berfikir kalau ia adalah gadis paling beruntung karena ia memiliki keluarga yg harmonis, kakak yg baik, adik yg manis, prestasi yg baik, dan teman2 yg banyak.
Namun suatu ketika keberuntungannya berubah ketika ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke 15. Kedua orang tuanya dan kakaknya mengalami kecelakaan pesawat terbang, sementara adiknya masih hilang karena mereka hendak ingin liburan. Hanya Mii-chan yang selamat. Ironisnya teman kakaknya yg bernama Ren nekad membunuh Mii-chan dan mayatnya disembunyikan di dalam rumah.

Beberapa tahun kemudian di sebuah kota, hiduplah seorang lelaki berumur 17 tahun yg bernama Shin, ia adalah lelaki yg agak penakut. Setiap hari ia selalu bermimpi tentang Mii-chan, karena janjinya yg tak terpenuhi.Dulu mereka pernah bertemu saat di taman, ia melihat Mii-chan yg kelaparan lalu ia memberikan sebuah roti, kemudian mereka bermain permainan "mencari dan temukan" mereka blm sempat bermain permainan tersebut.
Sampai sekarang Shin tak mengetahui kalau sebenarnya Mii-chan sudah meninggal.

Di sekolah ia bertemu dengan seorang gadis yg sosoknya sgt mirip dengan Mii-chan, dan kejadian mereka bertemu juga sama dengan Mii-chan. Semakin berjalannya waktu mereka semakin dekat. Ternyata gadis itu adalah adik Mii-chan yg hilang ketika kecelakaan, ia tinggal di rumah kepala sekolah sma Shin.
Suatu hari, gadis itu meminta Shin untuk bermain permainan mencari dan temukan di sebuah rumah. Shin kaget ketika mengetahui kalau mereka akan bermain di rumah Mii-chan dan rumah gadis itu dahulu, rumah tua yg kosong dan menyeramkan.
"Temukan... mayat kakakku" pinta gadis itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment