Laman

Jumat, 11 Februari 2011

i miss you :)

Okee... Selamat malam, hey bloggie :)
Oh, teringat akan masa lalu sewaktu SMP. Yeah, itulah masa yg nggak begitu menyenangkan bagiku, kenapa?
Aku yang dulu dan sekarang berbeda, dulu aku benar2 gadis hikikomori (yg nggak mau keluar rumah) dan jarang berinteraksi dengan orang di dunia luar, hanya mengurung diri di kamar... Bersama teman2ku di dunia maya...
Kenapa?
Karena aku pendiam di sekolah, temanku nggak banyak, dan aku emang bukan tipe org yg banyak bicara. Itu karena kalau aku bicara suka ngagk dianggap :)
Sabar, iya.. Hanya itu yg bisa kulakukan. Memang aku punya teman, yeh dan itu tak banyak.
Aku masuk ekskul paskibra, karena tmn2ku juga masuk ekskul itu, memang banyak org yg asik, supel disana. Namun tetap saja aku kurang dekat sama mereka...

Dulu aku benci dunia luar, aku nggak suka sama tmn2ku di sekolah. Dulu aku selalu berfikir untuk lebih baik nggak keluar rumah dan di kamar terus2an. Aku bisa kok belajar sendiri, aku bisa kok menghasilkan uang hanya dengan laptop saja.

Tapi nggak, nggak juga....
Aku juga punya teman, yeah. Mereka menganggap aku sahabat mereka, dan akupun juga akan menganggap mereka sahabatku bila mereka juga menganggap hal yg sama.




foto ketika smp :)
Tak ada aku disana, aku yg memotret mereka.

anaknya emang gokil abis, aku bisa menjadi diriku sendiri disana.
Mereka yg mengetahui sifatku, dibalik sifatku yg pendiam ternyata aku punya sisi humoris juga ^^ (parahan sekarang sih humornya :D)

Mereka narsis... ktiga cewek2 yg gak pake kerudung itu tuh!
Setiap diantara kami ada yg ultah, kita selalu bikin kejutan bareng. Yg bikin aku nangis kalo inget mereka *ngelap ingus hiks* 

Setelah masuk ke SMA yg berbeda-beda. Semoga kita tetap sahabat, ya.
Jadi suka ngeluarin air mata sendiri kalo inget kalian, suka duka kita alamin bersama :)
Hal yg paling kuingat itu waktu ulang tahun gadis berambut pendek itu (wanti) kami diundang ke rumahnya, hingga kami lempar2an kue :)
MSN Onion Icons
I MISS YOU, GIRLS...
huwaaah, kangen! mau ketemu kalian :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment