Jumat, 18 Mei 2012

coretan ga jelas gara-gara di PHP-in

sekali-kali nulis ga baku banget lah.

Lo tau gimana rasanya dikhianatin?
Nyesek. Emang.

dan tergantung kekuatan lo aja. Lo bisa mati, kalo kekuatan lo ga pantes disebut ke"kuat"an dan lebih pantas disebut ke"lemot"an.

Gila, gue gak habis pikir, kenapa dia harus ngangkat gue tingg-tinggi terus ngelempar gue ke jurang gak berdasar-oh entahlah.

Apa dia merasa dirinya laku banget? Lantas ngelakuin hal itu?
Lucu.

Gue juga bisa, tapi ternyata gak pernah bisa.
Gak bisa apa? Gak bisa ngelakuinnya. Bukan lantaran karena gak ada yang suka atau gak laku.
Entahlah, mungkin karakternya begini. Sisi plegmatis gue keluar, pikir-pikir.

Gak mau cari masalah baru.
Buang-buang waktu.

Gue aja heran sama dia, ngasih gue harapan sekian lamanya. ngabisin beberapa waktu dari hidupnya yang singkat cuma buat nyakitin hati orang seperti gue. Kurang kerjaan? atau kesepian? mungkin keduanya.
Kaya ga ada kerjaan lain yang lebih bermutu aja?
Gak penting.
Nambah dosa.
Gak mutu.
Intinya?
Ngasih harapan palsu ke orang cuma ngerugiin lo semua. Lo sendiri, dan juga si dia.
Gila.

Dia, kesalahan besar gue.
Bodoh, ngapain gue bertingkah layaknya orang bego dulu?
ha...ha...ha...

Gue benci dia? nggak.

Gue tertawa.
Gue tertawa, karena sikap gue yang terlalu..., ah entahlah. Siapa peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment