Laman

Sabtu, 02 Juni 2012

move on!

"Nevermind I'll find someone like you" _alt_kaomoji
WHUT!!!

_alt_newplziconGENJRENGG!
Gue akan lebih suka jika kalimatnya diganti "Nevermind I'll find someone better than youuuu...!!" _alt_newplzicon

dan akhirnya berbulan-bulan gue berada di masa galau, sekarang gue udah sembuh!

Yayyyyy! _alt_newplzicon

Gue udah biasa aja sama dia (untungnya jarang ketemu dan hampir gak pernah ketemu lagi karena dia udah lulus) Gue seneng banget.

Lalu tiba-tiba aja ada yang nanya "Lo benci sama dia?"

Nggak. Awalnya emang ada perasaan kesal, tapi lama-lama sih biasa aja karena gue yakin ini salah satu proses pendewasaan juga melatih hati gue. Pasti gue lebih kuat selangkah daripada sebelumnya, karena gue belajar.
Gue udah nggak sepolos yang dulu, sekarang gue lebih selektif memilih orang.

_alt_YUNOyou know what? gue sekarang mulai berpikir dengan cowok cool dan cowok "cool" sekarang.
Banyak cowok yang bersikap sok "Cool" _alt_TROLOLO

Selektif memilih lelaki, meskipun seharusnya perempuan seusia gue pada umumnya bersenang-senang buat pacaran (asal ada yang nembak itu tajir, ganteng, okelah, gaul)_alt_NO gue gak mau.
Karena menurut gue, ya. Perempuan yang kebanyakan mantan itu "murahan" apa lagi yang udah dipegang-pegang

lho? kok jadi agak ngaco ya sama judulnya??

ya udahlah, intinya sekarang gue BEBAS GALAU!_alt_HAPPYFOREVERALONE

jangan katakan lo gak bisa ngelupain si dia, dan lo harus percaya sama diri lo sendiri, juga ada kemauan buat MOVE ON!!

*troll dance*  _alt_TROLLDANCE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment