Sabtu, 13 Oktober 2012

bioskop

Akhir-akhir ini nggak buka blog, pas temen gua sms ngomongin blog, baru ngeh... "gue udah lama nggak buka blog."

Akhirnya nulis apa aja deh, ga berbobot juga :p *gajelas*

GUE MAU NONTON PERAHU KERTAS 2!!

Gue adalah salah satu penggemar karya Dee, meskipun nggak fanatik buangett...

Dan kalau soal nonton menonton sebenarnya gue bukan tipikal orang yang langsung "wah! uda ada, ayo cepet nonton!!"

Karena gue males kalau pertama-tama nonton pas baru muncul, pasti rame, dan gue nggak suka kalo rame-rame begitu. Bukan berarti gue nonton terus ngelakuin hal mesum gara-gara sepi (ew...)

Kalau nonton itu butuh konsenTERASI (jangan di capslock terasinya), dan kalau masih awal-awal pasti banyak orang, berisik, komen sana komen sini, teriak-teriak ga jelas, ketawa ngakak, belom lagi sinar hp, abg ga jelas yang ngikik-ngikik, yang kritik-kritik, yang sok-sokan, yang sewot, bwahhhhh!!

Gue pernah ada kejadian soalnya, waktu gue nonton di salah satu bioskop di mall dekat sekolahan gue.
Gue lupa nonton apa, jadi di depan gue itu abg ga jelas...(jelas sih, cuma guenya aja yang kesel, jadinya gue sebut ga jelas)
Sederet penuh mereka. dan pas film berlangsung...
1. satu di antara mereka naikin kakinya ke atas bangku depan, helooo... bukannya udah dibilangin ga boleh begitu, ya. Berasa di rumah?
2. Mereka malah ngobrol-ngobrol dan ngengosip ga jelas, ini kafe, tempat nongkrong, atau bioskop, ya? Kalian bayar mahal-mahal cuma buat ngobrol di sini? mending uangnya buat beli komik
3. ada yang main HP, dan sinarnya benar-benar ganggu gue. Okelah kalau sebentar, tapi ini lamaaaaaaa banget, pusing kena cahayanya!
4. ada yang cekakak cekikik ga jelas, berasa nonton film horror abal-abal
5. ada yang komentar-komentar dengan kata-kata ga sepantasnya "weh, bego tuh!" "awas an*ing!! t*i lo! *sensor* *sensor* *sensor*" 
6. di ujung sana ada bayi nangis. Gubrak, siapa suruh bawa anak ke dalam? apalagi kalo filmnya thriller+action+horror

Gue juga pernah marah-marah di bioskop gara-gara kesabaran gue abis, dan emosi gue nyembur...
1. Gara-gara mereka berisik, bibir gue udah monyong "shaaat shuuut shaaat shuuut!" akhirnya gue teriak sama yang di depan gue (kebetulan yang berisik di depan) "bisa diem ga, mbak? tau diri, kek! Keluar aja sana kalo mau berisik!" serius, gue ngomong begitu kencang sampe akhirnya dia langsung diam, dan pas film selesai lalu lampu dinyalain, dia baru keluar setelah gue turun.
2. Sinar HP, seperti yang udah gue bilangin. Pertama gue ngomong baik-baik "Mas, tolong HPnya dimatiin ya, atau nggak gak usah pake cahaya deh." Sampe akhirnya dengan nada yang gue tekan "MAS, TOLONG HPNYA DIMATIIN!" Tuh, kan! Gue baik! meskipun kesel masih pake kata "tolong"! lol

Sisanya udah, sabar-sabar aja lol

Dan sekarang, gue mau curhat (emang tadi bukan curhat?) kalo gue belom nonton perahu kertas 2, padahal gue salah satu penggemar karya Dee *bilang 2x*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment