Laman

Senin, 29 November 2010

dimensiku dan dimensimu

Ini lagu dari novelku (mungkin nggak sebagus para pencipta lagu yang udah bagus2) karena aku kurang bisa merangkai kata2 indah -_-"
Kisahnya ini lagu yang dibikin Cowok bernama Raka buat kekasihnya yang bernama Vie yang sudah tiada. Setiap Raka mengunjungi makam Via, ia selalu menaruh buket bunga mawar putih dan menyanyikan lagu ini sambil bercerita tentang kenangan-kenangan dan kehidupan Raka yg menarik.
Nanti ada cewek buta, yang bernama Almira yang menggantikan posisi Via di hati Raka :p (jiahahaha!!)
CEKIDOT!!

Duniamu dan Duniaku
Haruskah aku berlari? Haruskah aku mencarimu?
Aku sungguh bodoh…
Aku tak mampu mencarimu
Sehebat apapun aku, sekuat apapun aku…

Tetap saja aku tak dapat menemukanmu
Mengapa aku ingin mencarimu?
Yang walaupun kucari disetiap celah,disetiap surut,dan di dunia ataupun jagad raya tak mungkin ada?

Sungguh, aku ingin mencarimu…
Dimanakah engkau?
Haruskah aku memutarbalikkan waktu?
Haruskah aku menjemputmu?
Atau terus menunggu malaikat menjemputku dan menuntunku ke tempatmu disana?
Haruskah aku bersabar menunggu ajalku tiba?

Aku terus menunggu di tempat ini…
Di bawah pohon ini…
Tempat kenangan kita ini…
Juga tempat kau pergi ke dunia yang tak bisa kujangkau.

Aku tahu…
Sebenarnya dunia kita sama,
Kita hidup berdampingan…
Kita hanya berbeda dimensi….

Haruskah aku memutarbalikkan waktu?
Haruskah aku menjemputmu?
Atau terus menunggu malaikat menjemputku dan menuntunku ke tempatmu disana?
Haruskah aku bersabar menunggu ajalku tiba?
Haruskah? Haruskah??

Aku yakin kau terus menungguku disini…
Aku yakin kau ada disampingku…
Aku yakin sebenarnya kau menggenggam tanganku…
Kita…
Hanya berbeda dimensi saja…

Karena aku tahu…
Sebenarnya dunia kita sama,
Kita hidup berdampingan…
Kita…
hanya berbeda dimensi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment